RSS

BURIED Film Thriller Aksi Satu Pemain

Tahun Rilis: 2010
Durasi: 1 jam 36 menit
Di Rilis Oleh: Lionsgate
Pemain: Ryan Reynolds
Gender: Film Aksi, Thriller

BURIED, sebuah film bagus dari Lionsgate.

Buried, sebuah film yang benar-benar hanya menggunakan satu orang pemain dari awal sampai dengan akhir. Jika kita pernah menonton Will Smith dalam I AM LEGEND yang mana awalnya ia sendirian hanya bersama dengan anjingnya, tapi kemudian ia bertemu dengan seorang wanita dengan anaknya,, namun dalam film BURIED ini Ryan Reynolds benar-benar hanya seorang diri. Tak ada tokoh lain dalam film ini kecuali hanya suara orang-orang lain lewat telepon seluler/ hp.
Bukan hanya bermain sendirian, setting yang digunakan dalam film ini juga benar-benar minim, hanya dalam sebuah box atau peti. Dalam film ini diceritakan Paul Conroy (Ryan Reynolds) tiba-tiba terbangun dari pingsannya setelah ditangkap oleh para pemberontak Iran dan berada di sebuah peti. Tak tahu dimana ia berada, hanya ada sebuah ponsel berbahasa arab dalam peti yang dikubur bersamanya hidup-hidup.

Walaupun dengan setting hanya dalam sebuah peti dan Ryan Reynold disini bermain sendirian, namun film BURIED ini benar-benar bisa membangkitkan andrenalin kita yang menontonnya. Kita tak merasakan bosan dengan apa yang ada.
BURIED, benar-benar sebuah film yang direkomendasikan untuk ditonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: