RSS

Film Komedi 2003 GEORGE OF THE JUNGLE 2

Film Komedi GEORGE OF THE JUNGLE 2

Pemain: Christopher Showerman, Julie Benz, Angus T Jones
Di Rilis Oleh: Walt Disney
Durasi: 1 jam 24 menit
Tahun Rilis: 2003
Gender: Komedi

Dalam sequel kedua film komedi GEORGE OF THE JUNGLE 2 ini George tak lagi di perankan oleh Brendan Fraser. Dalam sekuel kedua Christopher Showerman di daulat untuk menggantikan tokoh utama George, sedangkan ursula masih tetap diperankan oleh Julie Benz.

Sekuel kedua film GEORGE OF THE JUNGLE 2 masih bercerita tentang kehidupan George sang raja hutan beserta dengan keluarganya. Namun kali ini ia telah mempunyai seorang anak yang kemudian diberi nama George junior. George junior ini diperankan oleh seorang bocah bernama Angus T. Jones. Dalam film ini Lyle sang mantan tunangan Ursula masih tetap mencoba berusaha untuk merebut hati Ursula dengan segala cara. Kali ini Lyle menyandera Ape dan menghipnotis Ursula bahwa ia lah suami Ursula, bukannya George si raja hutan.

Sekuel kedua GEORGE OF THE JUNGLE 2 ini selain masih tetap bergender lucu alias komedi yang tentunya masih tetap membuat kita para penonton tertawa, penggunaan efek visual audionya juga sudah bagus (maklum produksi Walt Disney). visual animasinya sudah mirip dengan binatang asli selain juga ada beberapa binatang asli yang tetap digunakan dan bermain peran dalam film ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: