RSS

WUSHU WARRIOR; Pendekar Wushu antara dendam dan keadilan

Pada dasarnya film Wushu Warrior ini harusnya merupakan film kolosal seperti yang seharusnya di film2 kerajaan di China lakukan. Tapi sayang film Wushu Warrior ini malah merupakan film biasa, bahkan cenderung menggunakan sumber daya yang minim sehingga kurang bagus hasilnya.

Layaknya sebuah kerajaan harusnya mempunyai prajurit yang banyak, namun dalam film ini malah sedikit prajurit, sehingga terkesan murahan sepeerti film Beauty and The Beast yang pernah blogger tulis sebelumnya.

Terlepas dari haril film yang kurang bagus, film Wushu Warrior ini bercerita tentang seorang anak lelaki dari seorang pastor yang berhasil di selamatkan oleh warga lokal di sebuah propinsi di Cina yang peduli terhadap kaumnya yang terjajah oleh orang2 Inggris.

Siapa menyangka kelak ketika sudah besar ternyata dalam diri si anak yang bernama Jonathan tersimpan sebuah energi yang sangat besar yang disebut dengan "Api Semangat Sang Naga". Namun bayangan pembunuhan dari sang ayah pada waktu kecil membuatnya kesusahan dalam menggunakan 'tenaga tersimpannya'

Antara bayangan pembunuh sang ayah dan kekuatan hebatnya. Celakanya, ia harus menghadapi 'otak' dari pembunuhan ayahnya yang sialnya di satu sisi ia harus bisa memunculkan kekuatan terpendamnya. So...???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: