RSS

MY NAME IS KHAN



MY NAME IS KHAN, sebuah film yang diperankan oleh bintang film kenamaan India (Bollywood) Shah Rukh Khan. Terlahir sebagai seorang penyandang Asperger, ibunya berusaha untuk mendidiknya layaknya anak-anak normal pada umumnya. Adiknya yang iri karena perhatian sang ibu pada Khan, merantau ke Amerika untuk mendapatkan kesuksusan seperti yang ia harapkan.
Khan, ketika ibunya meninggal kemudian harus ikut adiknya pergi ke amerika. Fokus Khan yang sangat luar biasa menjadikannya bisa bertahan di negeri Paman Sam yang terkenal ganas itu.


Berkat jasa adiknya yang memperbolehkannya bekerja di perusahaanya, perusahaan kosmetik, Khan pun bertemu dengan seorang gadis yang kelak menjadi istrinya. Namun susahnya, Khan yang seorang penderita Asperger ini takut akan warna kuning dan orang2 baru yang belum pernah ditemuinya sebelumnya. Agama kekasihnya yang berlainan dengan agamanya menjadikan Khan putus hubungan dengan adiknya.


Awalnya keadaan Khan dengan gadis pujaannya yang seorang janda beranak satu memang bahagia. Namun semenjak adanya kasus WTC atau yang lebih dikenal dengan tragedi 11 september menjadikan kehidupan Khan dan keluarganya berantakan. Anak tirinya harus menjadi korban tidak langsung atas peristiwa ini. Bahkan istrinya yang tercinta menyalahkan Khan atas kematian sang buah hati.


Untuk mendapatkan kepercayaan istrinya kembali Khan harus berupaya keras menemui presiden Amerika saat itu. Namun sayang penjagaan presiden yang sangat ketat membuatnya kesusahan bahkan para pengawal kepresidenan menganggapnya seorang teroris.





MY NAME IS KHAN, sebuah film yang menampilkan semua sisi tentang kehidupan umat islam di negeri tiran Paman Sam dari berbagai sudut dan sisi. Film ini merupakan film yang sangat bagus untuk perkembangan toleransi antar umat beragama. So' sangat disarankan bagi kamu2 untuk nonton film terbaru dari Shah Rukh Khan dan Kajol ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: