RSS

FILM ALVIN AND THE CHIPMUNK

Kejadian buruk berkali-kali harus menimpa Alvin dan temen2 dalam film Alvin and Chipmunk 2 kali ini. Pertama mereka harus berpisah sementara dengan Dave karena mengalami kecelakaan, dan ini bukan lain adalah karena ulah Alvin. Pertama kali kembali ke Los Angeles tanpa Dave dan harus tinggal dengan bibi Jackie, tapi sayang kecelakaan kembali terjadi, kali ini akibat ulah Toby, keponakan Dave yang sudah beranjak dewasa tapi hanya suka bermain game. So' akhirnya Alvin, Simon dan Theodore harus tinggal berempat hanya dengan Toby.

Tanpa di duga ternyata Alvin dkk harus mempunyai pesaing yang sama2 merupakan dari golongan chipmunk. jumlahnya sama2 3, dan mereka menyebut diri mereka dengan sebutan Chippets. Tragisnya ternyata yang menjadi manager mereka adalaj Ian Hawke yang dulu pernbah mencoba memanfaatkan dan memanipulasi Alvin dkk. Jadi ketegangan pun terjadi.

Kisah2 lucu persaingan dan pengalaman seru Alvin dkk dalam sekolah pun terjadi. Alvin yang sangat bangga telah menjadi seorang mega bintang bahkan hampir tergoda dan melupakan persaudaraannya sehingga membuat retak kelompok Chipmunk-nya. So pasti kesulitan dan persiapan untuk bertanding dengan Chippets menjadi sangat besar, di tambah lagi ternyata ketiga Chipmunk kita juga menaruh hati kepada para Chippets.


Cerita Alvin and The Chipmunk kedua ini memang masih memperlihatkan cerita identitas lucu dan humornya, namun menurutku jika dibanding dengan cerita Alvin And Chipmunk yang pertama masih jauh bagus dan lucu yang pertama.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: