RSS

HEROES SESSION 4 CHAPTER 5; EXPOSED

Persengkongkolan antara Nathan dan pemerintah semakin merajaleladan membahayakan, apalagi setelah bergabungnya Noah kedalam persekutuan ini.
Usaha mencari tahu keberadaan Daphne dan menyelamatkannya malah membuat Matt tertangkap. Sehingga kini Peter harus berjuang sendirian dalam menyelamatkan teman2nya.

Dalam usaha mencari tahu keberadaan Daphne inilah terjadi hal2 yang lucu yang peter dan Matt lakukan saat menyusup kedalam kantor pusat operasi, dimana dengan menggunakan kekuatan pikiran dan hipnotisnya peter yang bekerjasama dengan Matt berhasil menghipnotis dan memperdaya anak buah Nathan dan Danko untuk kemudian melawannya.

Dilain sisi Claire yang menemukan seseorang yang ternyata juga mempunyai kekuatan super mencoba melakukan penyelamatan dengan menghindarkannya dari kejaran para anak buah ayahnya.
Kejadian lucu antara Claire yang dibantu mamanya dan agen2 yang ingin menangkap sang 'ahli bernapas dalam air'pun terjadi di rumah Claire.

Sampai suatu ketika seseorang yang mengaku bernama Rebbel mencoba membantu mereka dalam menyelamatkan orang2 yang mempunyai kekuatan super ini.

Film bersambung yang berdurasi kurang dari satu jam tiap tayangnya ini memang mempunyhai jalan cerita yang bagus. Susah bagi kita untuk kemudian mencoba bermain-main dengan apa yang akan terjadi.

Dari seri kali ini kita bisa mencoba memetik sebuah pesan bahwa jangan pernah menganggap remeh seorang wanita, apalagi seorang ibu. Lihat saja bagaimana peran ibunya Claire dalam membantu Claire dan bagaimana insting ibunya bisa bermain saat Claire mendapat masalah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: