RSS

Eddie Murphy: A Thousand Words

Dari gambar promo nya kita bisa baca: "He only has a thousand words........." yang mana artinya dia (Eddie Murphy) hanya mempunyai 1000 kata." Seribu kata disini maksudnya adalah bahwa Eddie Murphy hanya punya 1000 kata lagi sebelum dia mati. Semua ini ditunjukkan dengan rontoknya daun dari pohon ajaib yang ada dihalaman rumahnya. Setiap kata yang Eddie Murphy katakan akan membuat satu daun dari pohon ajaib itu rontok. Semakin banyak daun yang rontok, keadaan tubuh alias kesehatan Eddie Murphy pun semakin terganggu.
Semua bermula ketika Eddie Murphy sang agen dari penerbit berusaha untuk mendekati seorang guru spiritual. Tanpa disangka ketika sedang melakukan aksinya Eddie tertusuk serpihan dari kulit sebuah pohon yang ternyata itu adalah sebuah pohon ajaib. Penyatuan antara Eddie Murphy dengan pohon pun terjadi yang kemudian mengakibatkan sebauh kisah komedi yang sangat menarik untuk ditonton.
Film drama komedi yang dirilis tahun 2012 dengan durasi satu setengah jam ini benar-benar membuat perut bisa sakit karena aksi kocak sang bintang utama Eddie Murphy.

Judul Film: A THOUSAND WORD
Genre: Komedi
Aktor: Eddie Murphy
Tahun Rilis: 2012
Publisher: Dreamworks

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Complicated Movie: MYSTERIES OF LISBON

Sesuai dengan judulnya: MYSTERIES OF LISBON adalah sebuah film yang bisa membuat sebuah misteri. Ia sedikit susah dicerna. Dengan kata lain, film ini mempunyai daya nalar sedikit lebih banyak untuk bisa memahaminya. MYSTERIES OF LISBON adalah sebuah film drama karya Paulo Branco. Selain agak memerlukan energi dalam mencernanya, film ini mempunyai durasi yang tidak seperti kebanyakan film. Jika biasanya sebuah film akan mempunyai durasi sekitar satu sampai dua jam lain dengan film MYSTERIES OF LISBON. Ia mempunyai durasi selama 4 jam 26 menit. Cukup bisa membuat seseorang merasa bosan (jika film nya membosankan tentunya...). Namun karena film ini penuh dengan teka-teki sehingga bisa membuat yang menonton tak merasa bosan.
Film MYSTERIES OF LISBON ini terbagi dalam dua chapter/bab. Namun demikian dua bab atau chapter ini masih tersambung dalam satu film sehingga menjadikan durasi film ini menjadi empat setengah jam.
MYSTERIES OF LISBON menceritakan bagaimana kejadian-kejadian yang terkait antara satu dengan yang lain. Akibat terjadi karena adanya sebab. Namun diantara banyak kejadian dalam film MYSTERIES OF LISBON ini adalah seorang pastur bernama Dinis.

Film ini bermula dari seorang anak yang tak tahu siapa kedua orang tuanya. ia diasuh oleh  Bapak Dinis dalam lingkungan gereja. Diaman ia yang bernama Joao dan hanya Joao namanya ingin mengetahui siapa sebenarnya kedua orang tuanya. Hingga suatu saat sebuah titik terang pun mulai terlihat. namun ternyata masalah yang dihadapi oleh orang tuanya merupakan sebuah keadaan yang sulit dan kompleks. Dengann bantuan dari Bapak Dinis, Joao berusaha untuk bisa bersatu dengn orangtuanya, dalam hal ini adalah ibunya yang ternyata seorang puteri dimana ternyata hubungan antara ayah Joao dengan sang ibu sebenarnya adalah hubungan yang tak mendapat restu.
Dalam kisah-kisah selanjutnya juga akan diceritakan ternyata orangtua dari ibu Joao alias kakek-nenek Joao juga mempunyai sebuah masalah dalam hubungan mereka. Lebih lanjut begitu pun dengan Bapak Dinis. Bapak Dinis yang juga ternyata mempunyai masalah yang tak beda jauh dengan Joao akhirnya mau terbuka dengan Joao ketika suatu ketika Joao menemukan sebuah tengkorak dalam kamar yang tak boleh dimasuki oleh siapapun kecuali Bapak Dinis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara Bagus Dalam Beramal



 Jika anda punya uang Rp. 1.000.000,- belilah sesuatu yang dijual di salah satu penjual bapak2 / ibu2 tua yang ada di foto yg saya upload diatas, TANPA MENAWAR, belanjakanlah seluruh uang anda, kemudian barang2 yang sudah anda beli tadi bagi-bagikanlah kepada kaum fakir miskin yang ada disekitar anda. Nah, dari uang Rp. 1.000.000,- yang anda miliki tadi, anda sudah menolong pedagang bapak2/ ibu2 yang tua renta yang masih mau berusaha dan enggan menjadi pengemis dengan memborong barang dagangannya, kemudian anda juga memberikan nya lagi kepada kaum fakir miskin.
Ayo Kita Mulai teori ini dari sekarang sebelum terlambat, jangan belanja di toko2 besar, belanjakanlah di penjual yang foto2nya saya Upload.


Muliakan lah penjual tua renta yang enggan mengemis.


Ayo Share Teori ini Sebanyak Mungkin, 100 share, minimal 10% berhasil melakukan Amal dengan Teori ini berarti 10 pedagang Tua Renta sudah kita Tolong meskipun anda hanya menshare saja. ayo kita berdayakan Pedagang Tua Renta yang Masih mau Berusaha daripada menjadi Pengemis... !!!


Cara Lain di bulan Ramadhan, Jikalau anda ingin menyumbang Buka Puasa di masjid, dan anda hanya memiliki uang Rp. 50.000,; atau Rp. 100.000,- Usahakan Cari penjual makanan yang menurut pengamatan masing2 perlu untuk dibelanjakan, terutama diantara beberapa pedagang gorengang, carilah pedagang yang kurang di minati (yang KURANG LAKU). Belanjakanlah seluruh uang anda tadi yang sebesar Rp. 50.000,- atau Rp. 100.000,- Insya Alloh uang anda akan sangat membantu pedagang itu. Akan lebih baik lagi jikalau memiliki uang lebih, boronglah seluruh dagangannya sampai habis, tanpa menawar apalagi meminta diskon. Ikhlaskanlah kepada pedagang gorengan yg kurang laku ini. Insya Alloh akan sangat Berkan sekali uang belanja anda.



MENOLONG SESAMA SAMA DENGAN MENOLONG DIRI SENDIRI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

FREEZER, Only The Cold, Blooded Survive

FREEZER, Sebuah film yang dipublish oleh Anchor Bay pada tahun 2013 ini hanya bercerita di sebuah tempat penyimpanan daging/freezer.
Bermula dari seseorang yang ditangkap dengan dugaan pencurian uang sebanyak 8 juta US dolar dari bos mafia Rusia. Sebuah penyiksaan yang sangat berat karena ia dimasukkan kedalam sebuah lemari pendingin dengan suhu mencapai nol derajat celcius. Umumnya orang hanya akan bertahan selama beberapa jam dalam suhu seperti ini. Dari kedinginan, menggigil, berhalusinasi sampai kemudian ia akan membeku jika suhu ekstrem seperti ini terus dibiarkan. Apalagi jika hanya berpakaian seadanya bahkan tanpa pakaian.


Genre: Film Aksi
Tahun Rilis: 2013
Publisher: Anchor Bay
Durasi: 1 jam 22 menit

FREEZER adalah salah satu dari sekian film yang berbiaya murah. Hanya dengan set di satu tempat dan pemain berjumlah hanya delapan orang dan efek yang minimal tentu ini menjadikan FREEZER salah satu film dengan biaya yang minim,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Animasi: TURBO

Siapa bilang siput selalu lambat dalam bergerak? TURBO, sebuah film animasi karya 20th Century Fox menghempaskannya.
 Sebuah siput bernama asli Theo mempunyai impian untuk bisa bergerak cepat dan mengikuti balap Indy 500, sebuah kejuaraan balap mobil terkenal. Hobi Theo adalah selalu mencuri waktu dimalam hari dirumah manusia tempatnya berada untuk selalu menonton videorekaman balapmodil dari sang idola. Namun impiannya itu bak mimpi disiang bolong. Karenanya ia sellau diejek oleh komunitasnya. Chet sang kakak selalu membelanya apapun kesalahan Theo hingga suatu saat Chet harus ikut tenggelam bersama dengan kesalahan yang Theo perbuat. Walhasil mereka pun harus diusir dari komunitas mereka. Derita tak hanya sampai disitu, tepat pada saat mereka diputuskan diusir sang kakak Chet diambil oleh burung gagak yang siap memangsanya.
Theo yang sebelumnya mengalami sebuah kecelakaan mengerikan justru mendapat sebuah kekuatan super. Dengan kekuatan supernya itu ia berusaha untuk menyelamatkan sang kakak. Lepas dari cengkeraman gagak, mereka justru ditangkap oleh manusia, seorang penjual taco Namun disinilah awal mula Theo kemudian terkenal  menjadi Turbo, si siput pembalap.

Publisher: 20th Century Fox
Durasi: 1 Jam 36 menit
Genre: Animasi


"tak ada impian yang terlalu besar dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS