RSS

Eddie Murphy: A Thousand Words

Dari gambar promo nya kita bisa baca: "He only has a thousand words........." yang mana artinya dia (Eddie Murphy) hanya mempunyai 1000 kata." Seribu kata disini maksudnya adalah bahwa Eddie Murphy hanya punya 1000 kata lagi sebelum dia mati. Semua ini ditunjukkan dengan rontoknya daun dari pohon ajaib yang ada dihalaman rumahnya. Setiap kata yang Eddie Murphy katakan akan membuat satu daun dari pohon ajaib itu rontok. Semakin banyak daun yang rontok, keadaan tubuh alias kesehatan Eddie Murphy pun semakin terganggu.
Semua bermula ketika Eddie Murphy sang agen dari penerbit berusaha untuk mendekati seorang guru spiritual. Tanpa disangka ketika sedang melakukan aksinya Eddie tertusuk serpihan dari kulit sebuah pohon yang ternyata itu adalah sebuah pohon ajaib. Penyatuan antara Eddie Murphy dengan pohon pun terjadi yang kemudian mengakibatkan sebauh kisah komedi yang sangat menarik untuk ditonton.
Film drama komedi yang dirilis tahun 2012 dengan durasi satu setengah jam ini benar-benar membuat perut bisa sakit karena aksi kocak sang bintang utama Eddie Murphy.

Judul Film: A THOUSAND WORD
Genre: Komedi
Aktor: Eddie Murphy
Tahun Rilis: 2012
Publisher: Dreamworks

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: