RSS

a film about global warming

DAY AFTER TOMORROW


Global warming, something we have to prevents. It has bad effect for our live and our world. Every year’s ice on North Pole melts. It can make our world damage.
New York, a metropolitan city in USA being a dead city causes it. A week long New York congelation because global warming. Not only it, but USA and the entire world threats too.
Hundreds New York people killed. Just few safe causes they are shelters on a museum.
This movie is so good to you who didn’t love our world.




Global warming / pemanasan global adalah sesuatu yang harus kita cegah. Global warming atau yang biasa kita kenal sebagai efek pemanasan rumah kaca mempunyai dampak yang sangat buruk bagi kesehatan dan kelangsungan hidup seluruh makhluk di muka bumi ini. Setiap tahun es yang ada di kutub utara mencair karenanya. Ini mengakibatkan adanya ketidak seimbangan alam.
New York sebagai salah satu kota metropolitan di Amerika yang berada di belahan bumi bagian utara mungkin yang merasakannya, dimana semua New York selama satu minggu menjadi beku karenanya. Ribuan orang mati dan hanya sedikit yang bsia bertahan hidup karena badai yang di sebabkan oleh global warming ini karena memang percaya badai yang sedang terjadi adalah baru permulaan dan cuaca akan semakin memburuk.
Film produksi 20th Century Fork ini sangat cocok untuk kamu tonton karena penuh akan makna dan pesan tentang lingkungan hidup dan apa yang akan terjadi jika kita tidak mempunyai rasa cinta akan alam dan bumi kita ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: