RSS

Cara Bagus Dalam Beramal



 Jika anda punya uang Rp. 1.000.000,- belilah sesuatu yang dijual di salah satu penjual bapak2 / ibu2 tua yang ada di foto yg saya upload diatas, TANPA MENAWAR, belanjakanlah seluruh uang anda, kemudian barang2 yang sudah anda beli tadi bagi-bagikanlah kepada kaum fakir miskin yang ada disekitar anda. Nah, dari uang Rp. 1.000.000,- yang anda miliki tadi, anda sudah menolong pedagang bapak2/ ibu2 yang tua renta yang masih mau berusaha dan enggan menjadi pengemis dengan memborong barang dagangannya, kemudian anda juga memberikan nya lagi kepada kaum fakir miskin.
Ayo Kita Mulai teori ini dari sekarang sebelum terlambat, jangan belanja di toko2 besar, belanjakanlah di penjual yang foto2nya saya Upload.


Muliakan lah penjual tua renta yang enggan mengemis.


Ayo Share Teori ini Sebanyak Mungkin, 100 share, minimal 10% berhasil melakukan Amal dengan Teori ini berarti 10 pedagang Tua Renta sudah kita Tolong meskipun anda hanya menshare saja. ayo kita berdayakan Pedagang Tua Renta yang Masih mau Berusaha daripada menjadi Pengemis... !!!


Cara Lain di bulan Ramadhan, Jikalau anda ingin menyumbang Buka Puasa di masjid, dan anda hanya memiliki uang Rp. 50.000,; atau Rp. 100.000,- Usahakan Cari penjual makanan yang menurut pengamatan masing2 perlu untuk dibelanjakan, terutama diantara beberapa pedagang gorengang, carilah pedagang yang kurang di minati (yang KURANG LAKU). Belanjakanlah seluruh uang anda tadi yang sebesar Rp. 50.000,- atau Rp. 100.000,- Insya Alloh uang anda akan sangat membantu pedagang itu. Akan lebih baik lagi jikalau memiliki uang lebih, boronglah seluruh dagangannya sampai habis, tanpa menawar apalagi meminta diskon. Ikhlaskanlah kepada pedagang gorengan yg kurang laku ini. Insya Alloh akan sangat Berkan sekali uang belanja anda.



MENOLONG SESAMA SAMA DENGAN MENOLONG DIRI SENDIRI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: