RSS

A film for Marine


THE MARINE, lagi-lagi film tentang cinta dan aksi. Seorang mariner yang sedang putus asa mencari kerja bertambah masalahnya karena sang istri tercintanya di sandera oleh para penjahat kelas kakap saat sedang melakukan perjalanan keluar kota untuk menghilangkan semua beban pikirannya. Ia pun berusaha melakukan segalanya untuk menyelamatkan sang istri dengan bekal keterampilannya sebagai seorang mariner.
Film berdurasi 87 menit karya 20th century fox ini mesih tetap mengangkat cerita tentang cinta dan aksi. Mungkin karena cinta dan aksi adalah hal yang paling banyak menghiasi cerita hidup kita. Terlepas dari cinta dan aksi, benarkah kebijakan dalam sebuah kesatuan melarang seorang prajurit menyelamatkan teman-temannya yang sudah hamper di eksekusi mati hanya karena belum adanya perintah yang menyatakan untuk membebaskan, bahkan ia beresiko untuk di pecat?


A gain, a film about love and action. An ex marine more hopelessly because his wife hostages by criminals. THE MARINE does everything to safe the wife with his marine skills.
The marine, an 87 minutes film by 20th century fox stills about love and action story. Maybe because loves and action is most happened in our lives. Actors in here are good, but are true that if soldier safe friends before command are a big mistake and he has to dismiss?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: