RSS

Film Drama Korea: 7th GRADE CIVILSERVANT Episode 2

Dalam episode pertama kita dikenalkan dengan tokoh-tokoh dari film korea 7th GRADE CIVILSERVANT. Cerita berakhir sampai dengan keadaan tes kedua tokoh utama kita:  Pil Hoon dan Kyung Ja.
Di 7th GRADE CIVILSERVANT Episode kedua ini ternyata kedua tokoh utama nan kocak kita ini sama-sama di terima di NIS. Parahnya lagi mereka berada dalam satu bisa menuju pusat pelatihan NIS. Menurut aturan dari sang pimpinan, selama berada dalam bis perjalanan menuju pusat pelatihan semua calon anggota dilarang saling berbicara. Namun dasar Pil Hoon yang bodoh dan menyebalkan, dia malah membuat keributan. Walhasil Pil Hoon dan Kyun Ja harus diusir turun dari bis. Namun begitu mereka berdua masih diberi kesempatan jika ingin tetap menjadi anggota NIS, yakni agar mereka bisa sampai ke pusat latihan NIS sebelum waktu yang ditetapkan habis. Tak hanya pada mereka berdua, semua calon anggota NIS pun terkena getahnya, karena tiap-tiap dari mereka mendapat hukuman potongan nilai 15. Padahal dengan jumlah akumulasi nilai -50 akan membuat siapapun gugur dari calon NIS.
7th GRADE CIVILSERVANT episode kedua ini diakhiri dengan sebuah kejutan dari Kyun Ja dimana dia bisa memecahkan rekor dengan mengecoh alat pendeteksi kebohongan yang dilakukan oleh seorang pemula.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: