RSS

Fling Sword Of Golden Gate (2011)

Fling Sword Of Golden Gate adalah sebuah film karya bangsa Cina. Film Fling Sword Of Golden Gate ini mengisahkan tetnang jaman kerajaan Cina pada masa lampau. Dimana pada masa itu kekaisaran di Cina masih sangat penuh dengan korupsi dan kejahatan. Bahkan untuk melanggengkan kekuasaannya kerajaan mempunyai pasukan khusus. Mungkin tujuan awal dari dibentuknya satuan khusus ini memang baik, namun kemudian banyak disalahgunakan oleh pejabat-pejabat yang ada di sekitar kaisar untuk melanggengkan kekuasaan.
Zhao Huai Ann yang diperankan oleh Jet Li dan juga kelompoknya merupakan salah satu dari beberapa pendekar pada jaman itu yang peduli dengan lingkungan yang penuh ketidakadilan ini. Bersama-sama walaupun dengan sedikit orang, merkea berjuang sampai titik darah penghabisan. Selain sedang berjuang, mereka juga sedang menunggu untuk mengambil harta karun yang tersimpan tak diketahui dimana rimbanya disebuah padang pasir nan luas. Hanya berbekal sebuah puing pintu gerbang yang mereka yakini disekitar situ lah harta karun itu tersimpan. Konon setiap 60 tahun sekali baru bisa diketahui dimana letak harta karun itu berada. Namun penampakan harta karun ini sangatlah sebentar karena badai yang menampakkannya akan kembali dalam waktu yang singkat lagi untuk kemudian menguburkannya kembali.
Sial bagi Zhao Huai Ann (Jet Li0 dan kelompoknya karena ketika tiba waktunya akan terjadi penampakan harta karun itu ternyata mereka telah ditunggu oleh banyak prajurit kerajaan yang dipimpin oleh pejabat yang korup dengan ilmu beladiri tinggi. Tak hanya itu karena ternyata ada penyusup yang masuk kedalam kelompok Zhao Huai Ann ini.

Dengan alur cerita, properti dan efek yang bagus menjadikan film Fling Sword Of Golden Gate ini menjadi film yang layak untuk ditonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: