RSS

GENGHIS THE LEGEND OF THE TEN (2012)

GENGHIS THE LEGEND OF THE TEN adalah sebuah film aksi yang menceritakan tentang misidari10 orang pejuang dari kerajaan Mongol yag mendapat sebuah misi khusus untuk menyelamatkan seorang Juru Sembuh yang istimewa dengan seorang cucunya. Misi ini jauh tempat tujuannya. Dengan beranggotakan 10 orang ini seperti misi bunuh diri bagi mereka. Karena mereka harus bisa menyelamatkan sang Juru Sembuh sebelum Sang Juru Sembuh ditangkap oleh pihak musuh.
Selain tempat tujuan mereka jauh, mereka pun belum tahu dimana letak rumah dari target mereka. Mereka hanya tahu bahwa si Juru Sembuh tinggal disebuah lereng perbukitan.


Judul: GENGHIS THE LEGEND OF THE TEN
Di Rilis Oleh: Mongol Film
Tahun Rilis: 2012
Genre: Film Aksi

Sebenarnya GENGHIS THE LEGEND OF THE TEN mempunyai jalan cerita yang bagus.Namun sayang film bergenre Aksi ini kurang mendapat polesan dari efek-efek yang bagus. tidak seperti film China kebanyakan yang memang sudah bagus dalam pengerjaannya sehingga bisa membuat andrenalin para penonton ikut beraksi. Seandainya sudah dengan polesan efek baik visual maupun suara yang lebih bagus seperti kebanyakan jaman sekarang, contohlah efek dari film FLYING SWORD OF GOLDEN GATE yang di bintangi Jet Li, yakinlah bahwa film GENGHIS THE LEGEND OF THE TEN ini akan menjadi sangat lebih bagus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: