RSS

NOBEL'S LAST WILL: sebuah film apik susah ditebak

Banyak film sekarang ini yang mudah ditebak bagaimana endingnya. Tak terkecuali film Hollywood (jangan tanya kalau film Indonesia!!!).

Film berdurasi satu setengah jam ini memperliahtkan bagaimana peliknya untuk mendapatkan sebuah penghargaan perdamaian dari Nobel. Disaatpenghargaan Nobel akan diberikan dalam sebuah pesta, terjadi sebuah insiden. Dimana Nobel sang pencetus penghargaan dan sang ketua komite penilai penghargaan ditembak oleh seorang pembunuh profesional dari jarak dekat. Akibatnya sang ketua penilaian pun harus meregang nyawa di tempat kejadian. Beruntung bagi Nobel karena nyawanya masih bisa tertolong. Namun benarkan Nobel yang menjadi sasaran utama? Seorang wartawan bernama Annika menjadi salah satu saksi kunci. Walaupun demi keselamatannya dimana hak nya untuk menulis artikel di cekal karena kasus pemunuhan ini. Ia tetap nekat melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan ini. Artikel pun ditulis. Namun setiap ia dekat dengan narasumber yang berhubungan dengan kasus pembunuhan Nobel in, informan atau narasumbernya kemudian ditemukan tak bernyawa.
NOBEL'S LAST WILL, sebuah film yang susah untuk ditebak sampai dengan akhir jalan cerita. Siapakah pembunuh dan dalangnya?Lalu apakah motif sebenarnya ??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: