RSS

Film Drama Komedi 2010 HEARTBREAKER

Pemain: Romain Duris, Vannesa Paradis, Julie Ferrier, Francois Damien
Genre: Drama Komedi
Durasi: 1 jam 45 menit
Publisher: IFC Films
Tahun Rilis: 2010

Dilihat dari gayanya sepertinya tokoh utama daam film ini adalah seorang penari atau mungkin mantan atau bahkan orang yang sangat hobi menari. Pasalnya setiap gerakannya sangat lembut seperti seorang penari balet.

Dikisahkan dalam film HEARTBREAKER, Alex yang diperankan oleh Romain Duris adalah orang yang bekerja dalam hal perasan manusia. Lebih spesifik perasaan perempuan. Tapi bukan mempermainkan melainkan membuka hati dan perasaan perempuan yang sebenarnya akan pasangan yang aan menjadi jodohnya.

Dalam bekerja Alex membagi perasaan perempuan menjadi tiga kategori:
1. Bahagia
2. Kelihatan bahagia
3. Tidak bahagia tetapi berusaha menutupinya.

Dan Alex bekerja berusaha untuk membantu golongan yang ketiga. Alex disini adalah seseorang yang benar-benar bisa konsisten pada pekerjaannya. Ia tidak mau memanfaatkan perempuan-perempuan yang menjadi targetnya. Hingga pada suatu waktu kemudian ia mendapat klien untuk menolong seorang perempuan bernama Juliete. Hal-hal lucu pun terjadi disini. Karena Juliete merupakan sosok yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Apalagi waktu Alex disini sangat sempit, hanya kurang dari seminggu sebelum Juliete menikah. Parahnya kemudian perasaan Alex ikut bermain disini. Ia jatuh cinta kepada Juliete.

Semingga adalah waktu yang Alex butuhkan untuk bisa membantu kliennya, mendapatkn cintanya sekaligus membayar hutang-hutangnya kepada seorang renternir atau ia akan mati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: