RSS

CHLOE, Komunikasi adalah segalanya

CHLOE

Pemain: Julianne Moore, Liam Neeson, Amanda Seyfried
Publisher: Studio Canal
Durasi: 1 jam 37 menit
Tahun Rilis: 2009
Genre: Drama

Si cantik putih mulus dan sexy Amanda Seyfried terlibat cinta sesama jenis. Kali ini dia jatuh cinta denganJulianne Moore. Tapi ini bukan cerita sungguhan melainkan hanya terjadi dalam film bergenre drama berjudul CHLOE.
Diceritakan catherine stewart  dan david stewart adalah sepasang suami istri yang sedang mengalami masa pubertas kedua. Masa dimana mereka seperti sedang tumbuh waktu remaja, hanya saja kali ini mereka sudah tua hehe,,,. Kesuksesan dalam karir membuat mereka menjadi pasangan yang jarang komunikasi lagi tidak seperti dulu. Walhasil keluarga pun mulai berantakan. Bertambah parah ketika sang suami David Stewart sengaja tak datang ke pesta yang sudah disiapkan sang istri yang rencananya menjadi pesta kejutan. Kejadian menjadi memuncak karena kemudian hari sang istri tahu bahwa sang suami sengaja tidak datang ke pesta itu tetapi malah menghabiskan malam dengan wanita lain. Ditambah lagi lingkungan yang mendukung bahwa sedang musimnya lelaki yang sudah lebih dari paruh baya mencari wanita lain yang jauh lebih muda. Untuk mencari kebenaran apakah sang suami memang benar masih setia atau tidak catherine stewart  mengutus seorang wanita panggilan bernama CHLOE yang diperankan oleh Amanda Seyfried untuk menggoda sang suami. Gayung bersambut, CHLOE memberitahu bahwa sang suami masuk dalam jebakan dan bercinta dengannya. Masalah menjadi semakin kompleks dan rumit karena ternyata CHLOE terlanjur jatuh cinta dengan catherine stewart 

Sebuah pesan yang sangat simpel bagi semua yang sudah atau sedang menjalani hubungan: "Jadikan komunikasi dan kejujuran senjata utama dalam menghadapi segala rintangan yang ada".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: