RSS

MY LITTLE BRIDE

Apa jadinya jika sebuah penikahan yang tentunya menjadi sebuah hal yang sakral dilakukan dengan terpaksa? Kayak jaman Siti Nurbaya aja yach...

Tapi kali ini filmnya berasal bukan dari dalam negeri melainkan dari luar negeri tepatnya Korea. Film korea memang sedang menjamur dan menjadi tren tersendiri di Indonesia. Banyak banget yang jadi fansnya.


Film My Little Bride ini bercerita tentang dimana seorang gadis yang masih berumur 16 tahun harus menikah dengan seorang pemuda yang sudah dianggapnya seperti abangnya sendiri. Hal ini ia lakukan karena permintaan dari kakeknya yang sedang sekarat (walo pun kemudian ternyata kakeknya dinyatakan sembuh dari sakitnya oleh doktenya).

Sipemuda yang seorang playboy masih saj bertingkah seperti seorang playboy. Demikian jg dengan sigadis yang mash 16 tahun, ia msih suka bersikap kekanak-kanakan. elain itu ternyata si gadis juga mempunyai pria idaman disekolahnya.

Permasalahan menjadi semakin besar tapi justru menjadi lucu karena mereka harus menyembunyikan semua tentang pernikahan ini dari temen2 sekolah.


inilah yang harusnya menjadi perhatian dari pemerintah di banyak negara tentang bagaimanakah status dari seorang anak yang telah menikah untuk nasib sekolahnya.
Alangkah baiknya jika orang yang telah menikah tetap boleh melanjutkan studinya, ini karena juga berhubungan dengan kemajuan dan masa depan dari perkembangan negara itu sendiri dan orang yang bersangkutan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: