RSS

HEROES SEASON 4 CHAPTER 15; PASS/ FAIL

Dalam serial HEROES SEASON 4 CHAPTER 15; PASS/ FAIL ini ada 3 cerita utama yang terjadi;

1 Sylar; Sylar yang jahat dan terkenal tdak suka berinteraksi atau dekat dengan orang lain ternyata sekarang takut menjadi seorang yang kesepian. Dan tatoo menunjukkan bahwa hanya ada satu orang yang dapat membantunya. Ia adalah si pemandu sorak Claire. Karenanya segala cara ia coba untuk mendapat perhatian dan bantuan dari Claire.
2. Samuel. Si penguasa Carnival ini sampai sekarang masih mencoba mendapatkan hati sang wanita pujaan. Dengan bantuan seseorang ia memuat sebuah tempat tinggal seperti apa yang sang pujaan hati inginkan. Namun sayang walaupun tempat impian telah terwujud ternyata sang wanita pujaan tetap tak mau tinggal. Kemarahan Samuel pun memuncak. Alhasil sebuah kota ia 'hilangkan'.
3. Sang tokoh andalan Hiro yang lugu tapi berhati baik. Kanker otak yang menyerangnya semakin parah. KIni ia harus menghadapi pengadilan kematian. Lucunya sang juri adalah mendiang ayahnya sendiri. Dengan jaksa penuntut umum sang "samurai" dan penasihat hukumnya adalah Ando. Semua saksi yang hadir adalah semua orang yang pernah berkaitan dalam hidup Hiro dan uga yang maih berkaitan, tapi sayangnya semua saksi yag ada tak satupun yang meringankan. Jika Hiro dinyataka kalah ia harus menghadapi kematian. Tak disangka ibunya yang merupakan 'sang penyembuh' juga datang menemui Hiro dipintu kematian ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: