RSS

HEROES SEASON 4 CHAPTER 16; ART OF THE DECEPTION

ADa tiga ceritera utama dalam Serial TV Film HEROES SEASON 4 CHAPTER 16; ART OF THE DECEPTION kali ini. Ia adalah;

1. Peter Petrelli yang selalu punyania baik tetapi orangnya ceroboh karena merasa penasaran dengan nasehat ibunya yang menginginkannya agar jaga jarak dengan Emma sang tunarungu mengadopsi alias mengcopy kekuatan ibunya untuk mencari tahu apa yang sebenarnya akan terjadi. Disana ia melihat bahwa Emma merupakan salah satu orang yang akan membawa kehancura dimasa yang akan datang. Dan tak ada seorangpun yang bis menyelamatkannya kecuali satu orang; Sylar. Namun sayang Sylar sedang dalam usaha untuk bisa menghilangkan kakuatannya selamanya.
2. Sylar. Ia sadar bahwa tak seorangpun yang bisa menghilangkan kekuatannya ataupun membunuhnya. Namun pengalaman pernah memberitahunya bahwa ada seseorang yang pernah bisa membuatnya lupa akan sosok jatidirinya. Karenanya ia pun pergi ke Matt Parkman. Sialnya Matt pun tak tahu bagaimana caranya agar ia bisa mengabulkan permintaan Sylar. Hanya ada satu cara yang mungkin bisa ia perbuat yakni dengan cara memerangkapkan ingatan Sylar ke dalam memorinya yang sangat jauh. Tapi kemudian jika ini terjadi bagaimana dengan nasib Emma???
3. Samuel. Saat krisis kepercayaan dari orang2 disekitarnya sedang melandanya karena aayang telah dipebuatnya tanpa diduga sebuah bantuan siap membantunya. Dan orang itu ialah Claire sang pemandu sorak yang sangat ceroboh tentunya dengan ayah angkatnya Beet yang sangat menyayanginya. Sebagai seorang yang kreatif dan ambisius Samuel pun tak menyianyiakan kesempatan ini. Namun korban pun harus berjatuhan dan salah satunya adalah Sang wanita Tatoo atau tattoo girl yang harus tewas karena akal bulus dari Samuel.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: