RSS

DAYBREAKERS; Saat Manusia Turun Derajat


Ironis apa yang terjadi pada manusia pada saat ini. Manusia yang terkenal sebagai ras tertinggi dan menempat pada posisi puncak rantai makanan kini harus terima dibiakkan dan dijadikan sumber dari makanan pokok utama suatu makhluk. Tak lain dan tak bukan yaitu vampire sebagai tokoh pengembangbiak manusia. Mau tak mau agar terus bisa bertahan hidup dan mengkonsumsi darah maka vampire harus mengembangbiakkan manusia.

Dr. Edward Dalton seorang kepala laboratorium vampire merasa sangat sedih dengan hal seperti ini. Selain populasi manusia yang telah terancam punah vampire yang tak dapat mengkonsumsi darah pun akan berubah menjadi vampire yang sangat jahat dan menyerupi kelelawar. Karenanya Dr. Edward berusaha untuk menciptakan darah pengganti. Namun ditengah usahanya yang selalu gagal Dr. Edward menemukan suatu cara yang sangat ampuh namun juga sangat beresiko tinggi sebagai penyembuhnya.


Film karya Lionsgate dan mengusung Ethan Hawke dan Harriet Minto Day sebagai tokoh utama ini memang lain daripada film tentang vampire yang lainnya. Dengan adanya pola pikiran yang sedikit berbeda tapi masuk akal ini menjadikan film berjudul LionsGate ini layak untuk dijadikan referensi film yang layak untuk ditonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: