RSS

KAMASUTRA

Judul Film / Download Film : Kama Sutra

Genre : Film DramaDurasi : 1 jam 51 menit

Kama Sutra A Tale Of Love tidak seperti kebanyakan kita tahu tentang film Kamasutra. Dalam film ini tidak banyak adegan syur yang terlihat. Kama Sutra A Tale Of Love menceritakan tentang seorang Maya, seorang gadis anak seorang pembantu yang bisa dibilang ia sudah mempunyai bakat merayu para lelaki.
Dari kecil walaupun punya bakat menari yang bagus, namun nasib sebagai anak seorang pembantu membuatnya selalu mendapat bekas dari anak sang majikan yang juga seorang raja. HIngga suatu saat ketika sang anak raja bernama Tara akan menikah, Maya dengan nekat merayu sang pangeran dimalam ia akan menikah dan mengorbankan keperawanannya demi menjadikan sang pangeran "bekas"nya.
Ketika semua terungkap, Maya harus pergi meninggalkan kerjaan. Dan ketika Maya menemukan sang kekasih pujaan hati ia harus merelakannya, semua karena apa yang pernah ia lakukan.
Kama Sutra, pada intinya mengajarkan kepada mereka yang mempelajarinya, terutama kaum hawa, bagaiana cara-cara untuk memuaskan sang suami. Namun memang ada orang-orang tertentu yang sudah memiliki bakat terpendam didalamnya, salah satunya Maya dalam Kama Sutra A Tale Of Love

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: