RSS

Film Perang THE LOST BATTALION

FILM PERANG DUNIA 1 THE LOST BATTALION
Tahun Rilis: 2001
Aktor: Rick Schroder
Durasi: 1 jam 28 menit
Gender: Film Aksi, Film Perang
Di rilis Oleh: Fox Television Studios

Karena sebuah perintah dari atasannya, dengan keberanian dan semangat untuk memenangkan pertempuran untuk bisa merdeka, Rick Schroder memerintahkan pasukannya untuk terus menggempur dan memojokkan Jerman. Sampai kemudian pada suatu titik ditengah hutan mereka pun merasa kuwalahan. Tanpa adanya supply makanan, obat dan air bersih mereka harus tetap bertahan dari serangan pasukan Jerman. Sempat tak ada pasukan medis dan dibawah intaian sniper/ penembak jitu Jerman mengakibatkan anak buah Rick Schroder yang terluka semakin terabaikan. Bahkan tembakan artileri yang ada jauh di belakang yang tadinya sangat diharapkan sebagai bantuan malah menjadi salah satu penyebab sempat porak porandanya pasukan yang dipimpinnya.

Perang memang sangat kejam. Jadi berbahagialah kita yang sudah merdeka dan isilah kemerdekaan itu dengan sesuatu yang sangat berharga dan bermanfaat. Film THE LOST BATTALION ini sangat bagus dalam efeknya. Luka-luka yang ditampilkan benar-benar membuat miris kita yang menonton karena sangat mirip dengan luka pada aslinya. Bahkan agedan2 saat ada kaki yang harus dipotong dengan menggunakan pisau khusus (bayonet) pun benar2 keren,,,
Begitulah apa yang dulu sempat dirasakan dan diperjuangkan oleh para pahlawan kita. Jadi jangan jadikan kemerdekaan kita ini menjadi sia-sia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: