RSS

AFTERLIFE film horor setelah mati

pemain: Christina Ricci, Liam Neeson, Justine Long
Gender: Film horor, thriller, dewasa
Durasi: 1 jam 43 menit
Dirilis Oleh: Anchor Bay
Tahun Rilis: 2009

AFTERLIFE adalah sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan Anna (Christina Ricci) setelah kematiannya namun sebelum ia dikebumikan. Film Afterlife ini di setting dalam sebuah rumah duka.
Semua terjadi hanya karena sebuah kesalahpahaman yang terjadi antara Anna (Christina Ricci) dengan pacarnya, Paul (Justine Long). Berita kejutan yang seharusnya menyenangkan karena Paul telah di promosikan menjadi seorang kepala cabang perusahaannya malah membuat Anna (Christina Ricci) kehilangan nyawanya.

Bisa dibilang film ini agak kurang mendidik jika di tonton oleh orang yang masih belum bisa berpikir secara jernih. Kenapa? bukan hanya karena ada adegan dewasa dalam film ini, melainkan makna yang terkandung didalmnya. Orang bisa berpikir "oh,,begitu toh orangmati tuh,,". Atau orang bisa berfikir "buat apa hidup jika sudah tak ada artinya". Salah!!! karena setiap orang diciptakan dan diberi nyawa karena setiap dari diri kita mempunyai arti dan peran dalam kehidupan. Jangan sampai ada salah pengertian seperti apa yang akhirnya dilakukan oleh si bocah kecil bernama Jack dalam film berjudul AFTERLIFE ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: