RSS

Film Aksi 2010 REPO MAN

Judul Film: REPO MAN
Di Rilis Oleh: Universal Studios
Aktor: Jude Law, Forest Whitetaker
Gender: Film Aksi, Komedi, Film Aksi Komedi
 Durasi: 1 jam 46 menit
Tahun Rilis: 2010

europan union adalah sebuah perusahaan persewaan organ manusia buatan. Layaknya sebuah perusahaan persewaaan atau perusahaan kredit, mereka akan mengambil secara paksa barang perusahaan (dalam hal ini organ buatan) yang mereka sewakan. orang yang bertugas/ mempunyai pekerjaan untuk mengambil organ-organ ini disebut REPO MAN. Dengan kata lain REPO MAN disini seperti seorang pembunuh, karena hampir semua orang yang organ buatan hasil transplantasinya diambil akan mati. Jude Law, Forest Whitetaker adalah seorang REPO MAN. Mereka mempunyai slogan "kerja adalah kerja" dan tak boleh ada yang mempengaruhinya dalam bekerja. Mereka berusaha untuk menjadi seorang REPO MAN yang profesional.
Namun sebuah kecelakaan tragis terjadi. Salah satu dari mereka harus menerima transplatsi organ buatan. Parahnya ia tak mempunyai cukup uang untuk membayarnya. Sedangkan yang satunya masih tetap setia dengan sloga "kerja adalah kerja". Walhasil, mereka yang tadinya teman kini harus bermain kucing-kucingan dan memilih membunuh atau di bunuh.

Film aksi REPO MAN yng dirilis tahun 2010 ini mempunyai efek visual yang benar-benar spesial. Cara mereka membedah dan mengambil organ bener2 keren,,,, Dan entah siapa yang mempunyai suatu ide cerita membuat film seperti ini, bisa jadi suatu saat nanti memang akan ada alat tiru organ untuk kemudian bisa ditransplantasikan seperti dalam film REPO MAN ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: