RSS

Flm Thriller: DISTRICT 9

Setelah lama tidak mendengar adanya film tristar yang lumayan bagus dan terkenal, kini tristar mengeluarkan film yang lumayan bagus lagi. Kali ini berjudul DISTRICT 9. Sebuah film tentang alien yang terdampar dan terjebak di bumi kita.
Jika umumnya film-film Hollywod membuat latar seperti dikota-kota besar dunia layaknya New York. Los Angeles, Paris, London dan  teman-temannya, berbeda dengan film DISTRICT 9 karya Tristar kali ini. Kali ini Tristar mencoba membuat latar didunia ketiga layaknya Johannesburg, Afrika.
Dikisahkan ada banyak alien yang terdampar disini. Kurang lebih ada 1,8juta populasi alien. Untuk penanggulangan dibentuklah MNU, sebuah tim khusus yang menangani masalah alien. karna jumlah populasi yang padat dan dianggap sudah mengganggu penduduk sekitar, maka ada inisiatif untuk merelokasi para alien ini keluar kota Johanesburg.
Tim pemindahan dari MNU kali ini dipimpin seorang kulit putih yang sayang alien: Wikus Van Der Merwe. Sehingga diharapkan hanya akan terjadi sedikit tindak kekerasan. Namun sial bagi Wikus, karena pada saat ia sedang melakukan tugas awalnya melakukan pendataan alien ini ia terpapar suatu zat asing yang menjadikannya sebagai salah satu dari alien itu. Perubahan perlahan-lahan menjadi alien pun terjadi pada dirinya.

Ide cerita semakin menarik dan benar-benar terjadi karena selain menggunakan latar yang berbeda dari biasanya juga cara pembuatan pun menggunakan pembuatan film ala dokumenter. so' jadinya nih film benar-benar bagus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: