RSS

FILM THRILLER; MISSION TO MARS


MISSION TO MARS, sebuah film thriller apik karya Touchstone Pictures. Film ini bercerita tentang planet yang kita kenal dengan julukan planet merah. yap, itulahplanet Mars, sebuah planet dalam urutan keempat dalam urutan tata surya kita.


Dalam film ini dikisahkan empat orang ilmuwan dan juga astronot dikirim ke planet Mar yang selama ini kita kenal sebagai planet mati. Planet yang juga dikenal dengan sebutan planet merah karena memang dalam gambaran tentang tata surya yang kita miliki planet ini berpenampilan merah. Tugas dari keempat ilmuwan ini ialah untuk mencari apa saja semua tentang planet Mars ini. Selain itu mereka juga bertua berusha untuk menciptakan oksigen buatan di Mars.

Naas bagi keempat ilmuwan ini. Karena ditengah tugasnya ini sebuah badai mematikan datang. Badai debu yang sangat besar ini telah merenggut nyawa tiga dari empat anggota tim. Namun dibalik badai mematikan itu tersingkap sebuah misteri besar, diaman ada sebuah topeng besar yang kemudian muncul.

Sebuah tim penolong pun didatangan untuk menolong anggota tim yang tersisa, walaupun harapan hidup akan keselamatan dari seorang anggota tim yang tersisa ini hanya sedikit. Dalam perjalanan pesawat tim rescue ini pun harus meledak setelah mengalami kebocoran bahan bakar akibat adanya serangan meteorit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: