RSS

BLIND DATING

BLIND DATING; sebuah film karya Samuel Goldwyn Flm yang sangat lucu. Sebuah film yang menceritakan tentang keuatan cinta. Jika umumnya dalam film2 lain kekuatan itu datang pada orang seperti kita kebanyakan, beda dengan film kali ini.

Film Blind Dating ini menceritakan tentang kekuatan semangan yang dimiliki seorang tuna netra atau orang dengan kebutuhan khusus penglihatan.

Namanya Danny. Dari lahir ia sudah ditakdirkan untuk menjadi seorang tuna netra. Tak seperti kebayakan tuna netra, Danny ingin orang melihatnya seperti kebanyakan orang normal. Karenanya jika pergi2 ia tak ingin menggunakan tongkat. Memang semangat selalu ada dalam hatinya yang keras. Sampai suatu saat ia jatuh hati pada seorang perawat ditempat dimana ia menjalani perawatan. Semangatnya ingin menjadi normal seperti gayung bersambut. Walau dengan resiko yang sangat besar, ketika ada kesempatan untuk bisa merasakan melihat maka ia menerima tawaran tersebut. Operasi lama dan beresiko besar pun diambilnya.


Namun di saat bersamaan, gadis pujaannya yang berkewarganegaraan India harus menerima pinangan dari seorang pria India juga. Adat mengharuskannya demikian. Walhasil perjangan Danny selain keinginan untuk melihat juga perjuangan cintanya harus semakin keras,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: