RSS

film GAMER


Orang mengontrol jagoannya dalam sebuah game atau permainan adalah hal yang biasa. Namun bagaimana jika ternyata yang dikendalikannya dalam permainan tersebut adalah orang nyata? Permainan ini adalah permainan perang. Jika mati, maka orang dalam game tersebut juga akan mati, namun tidak dengan pengontrolnya.

Ken Castle adalah orang yang mempunyai ide seperti ini, dimana sebelumnya ia juga telah menciptakan sebuah permainan dimana para pemainnya bisa melakukan apa saja dalam game-nya, walaupun itu merupakan hal yang tak benar sekalipun.

Orang-orang yang Castle gunakan dalam permainannya ini adalah para narapidana yang telah divonis mati. Jadi tidak masalah jika kemudian ia mati. Parahnya permainan ini telah mendapat ijin dari otoritas negara tertinggi. Selain itu permainan yang bersifat online ini juga disebarkan lewat tayangan televisi keseluruh dunia.

Kabel adalah seorang narapidana yang telah mencapai level 27 dari 30 level pertandingan yang ada. Jika ia bisa mencapai level 30 maka ia akan selamat alias bebas dari tahanannya, namun jika ia tidakbisa mencapai level 30, maka nyawanya adalah taruhannya.

Siapa sangka jika dalam pembuatan permainannya ini ternyata Castle tujuan lain yang perlu untuk diwaspadai


itulah yang namanjya bisnis. Banyak dari para pebisnis kita yang tidak peduli dengan keadaan dan kemajuan lingkungan sekitar, mereka hanya peduli dengan keuntungan yang akan diperolehnya kelak. Tak peduli bagaimana caranya. Bagaimana dengan kita?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: