RSS

G.I Joe; teknologi bermata 2

Memang benar jika ada ungkapan bahwa teknologi adalah sesuatu yang bermata 2. Ketika ia berada di tengan orang baik maka ia akan menjadi sebuah manfaat untuk sebuah kebaikan, layaknya jika sebuah pisau berada ditangan seorang koki, namun akan beda hasilnya jika pisau itu berada ditangan seorang penjahat.
film G.I Joe produksi paramount pictures ini mengungkapkan sebuah hal yang demikian. Film ini bercerita tentang sebuah perebutan teknologi nanometer yang melibatkan pertarungan antara tentara elit penjahat dengan tentara elit pemerintah.
Dengan efek yang super canggih film ini benar-benar terlihat sangat keren, walaupun mungkin sebagian orang menganggap bahwa yang ada adalah hanya sebuah kejadian yang tak mungkin seperti adanya pesawat yang bisa berbelok hampir 180 derajat di udara. Namun demikian mungkin film ini bisa menjadi sebuah kemungkinan dalam kenyataan seperti layaknya adanya pesawat Harier yang mampu mengudara hanya dari lapangan pendek atau adanya Stealth yang mampu mampunyai kecepatan melebihi kecepatan suara.
Namun begitu, yang jelas film berteknologi canggih dan efek bagus ini memang patut di acungi jempol sebagai film aksi yang patut untuk dijadikan sebuah referensi di tonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: