RSS

RENO 911 MIAMI: film lucu tentang polisi bodoh..

Beberapa film (banyak sih sebenarnya…) diangkat berdasarkan pada kisah nyata di realita kehidupan. Ada yang benar-benar seperti nyata adanya namun ada juga yang sudah mulai di modifikasi sedemikian rupa tetapi tetap berdasar pada kisah nyata yang ingin di angkat. RENO 911: MIAMI, sebuah film produksi Paramount Picture yang bekerja sama dengan 20th Century Fox dan Comedy Central mengangkat cerita tentang kebobrokan polisi di kota reno dimana pikiran mereka penuh akan sex dan sejenisnya. Tak hanya itu, mereka juga benar-benar bodoh tetapi selalu bernasib mujur.

Benarkah pada umumnya polisi-polisi didunia seperti halnya dalam film RENO 911: MIAMI ini? Bagaimana dengan polisi Indonesia (POLRI)?

Kayaknya sudah umum alias banyak yang tahu bahwa polisi banyak yang menggunakan kekuasaannya untuk bermain perempuan seperti halnya di Indonesia, alias kalah dengan nafsunya. Lihat saja contohnya bagaimana polisi Indonesia memperkosa tahanan wanitanya! Atau bagaimana polisi Indonesia yang stress kemudian tega membunuh istrinya!

Bodoh? Kesalahan system? Atau kesalahan lingkungankah yang mengakibatkan hal-hal seperti ini terjadi? Pantaskah mereka menjadi polisi jika seperti contoh-contoh nyata di atas atau seperti dalam FILM RENO 911: MIAMI?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: