RSS

28 weeks later

28 minggu setelah terserang wabah aneh yang menjadikan orang menjadi zombie, inggris dinyatakan bebas dan dengan bantuan dari NATO (No Action Talk Only) inggris mencoba membangun kembali dengan mulai dari awal dari derah perlindungan.
Semula semua berjalan dengan baik-baik saja sampai pada suatu hari karena kerinduan pada ibunya, 2 orang anak kecil yang pada saat terjadinya serangan wabah zobie ke inggris sedang berada di luar negeri, mencoba untuk keluar dari daerah perlindungan dan menuju rumahnya yang dulu. Di rumahnya mereka menemukan ibunya yang ternyata masih hidup walaupun pernah di gigit oleh zombie. Guna diadakan penyelidikan lebih lanjut, sang ibu kemudian di bawa ke daerah perlindungan dan di karantina. Semua karena rasa cinta. Sang ayah yang tertular virus dari sang ibu mulai menyebarkan virus dan menyerang orang-orang dari dalam arena karantina dan perlindungan.
Dengan bantuan seorang sersan penembak jitu dan seorang dokter yang dulunya merawat sang ibu saat masih berada di karantina, dua orang anak kecil yang kebal terhadap virus dan masih belum tertular mencoba untuk bertahan hidup dan keluar dari ancaman kematian yang di sebabkan oleh zombie dan angkatan bersenjata.
Saksikan serunya 28 weeks later produksi 20th century fox yang bekerja sama dengan fox atomix. serunya dan tegangnya film berdurasi 96 menit ini semakin lengkap dengan suara fantastis yang menambah semakin tegangnya suasana.
Wuih…keren…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: