RSS

POLISI PERKOSA TAHANAN



Lagi, mungkin gara-gara masuknya gak bener, jadi keluarnya gak bener juga.
Seorang polisi kesatuan samapta polres semarang (ibukota Jawa Tengah, Indonesia) melakukan tindakan bejat. Kali ini Briptu SP pelakunya. Briptu loh man pangkatnya… jumat, 7 maret dinihari, dia berani memperkosa seorang tahanan wanita berinisial SR yang ditahan karena kasus penganiayaan. Kasus ini terjadi di depan teman-teman tahanan korban, jadi jelas…kena lapor lu…
BTW kapan ya Indonesia bisa jadi Negara benar? Tapi gimana bisa bener jika penegak hukumnya aja gak benar????
Gimana menurut kalian tentang kejadian-kejadian kaya gini? Dimana para penegak hukum Indonesia yang seharusnya melindungi rakyatnya malah melakukan perbuatan yang menjadikan rakyatnya merasa terancam?
Mungkin kalo aku sendiri merasa sudah wajar jika hal seperti ini terjadi di Indonesia, pasalnya sebagian besar dari mereka masuk menjadi polisi melalui cara yang tidak benar dan bahkan ada yang masuk polisi juga dengan motivasi yang tidak benar pula dan sebagian besar jawaban adalah karena uang. Masuk karena uang, maka keluar juga memprioritaskan uang, makanya sudah menjadi rahasia umum jika bulan sudah menjadi “tua”, maka waktunya bagi para pengendara motor untuk waspada akan keberadaan polisi. Tak hanya uang, ada juga yangmasuk polisi karena polisi di takuti rakyat karena mereka peganga senjata, makanya banyak senjata milik polisi yang disalahgunakan.
Menurut kalian?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: