RSS

Shooter; sebuah film konspirasi tingkat tinggi, sebuah rahasia umum di Indonesia.

Konspirasi, sebuah kegiatan terselubung yang selalu ada dalam setiap Negara dan ini dilakukan biasanya oleh pemerintah dari Negara itu sendiri.
Shooter, sebuah film tentang konspirasi pembunuhan terhadap seorang uskup agung Ethiopia oleh pemerintah amerika serikat (united states). Seorang pensiunan prajuritnya yang partiotik dikorbankan untuk menjadi seorang kambing hitam. Sebagai seorang penembak jitu/ shooter, ini merupakan kedua kalinya ia dijebak dalam sebuah konflik bersenjata.
Btw, bagaimana dengan pemerintahan Indonesia? Apakah Negara kita ini juga sering melakukan konspirasi?
Wah, kalau Indonesia melakukan konspirasi, kayaknya bakalan ketahuan coy.. Indonesia kan kurang ahli dalam hal kaya gitu, buktinya banyak skandal yang melibatkan pembesar Indonesia yang kemudian ketahuan.
Contoh nyata dari konspirasi di Indonesia yang kemudian ketahuan adalah rahasia umum dari ‘keparat-keparat’ yang sering mencari uang tambahan di jalanan. Lihat aja setiap tanggal tua di kota-kota besar, banyak sekali pemalakan yang dilakukan oleh keparat-keparat dengan alih-alih tilang melanggar peraturan lalu lintas.
Percaya gak percaya, Tanya ja berapa besar yangmasuk kas negera? Banyak yang tidak masuk kas Negara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: