RSS

Temu anggota KSR PMI Unit UNY

Temu anggota merupakan rangkaian kegiatan di Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Negeri Yogyakarta (KSR PMI UNIT UNY) yang berupa pertemuan antar anggota dimana merupakan ajang untuk ketemu dari semua anggota. Temu Anggota KSR PMI UNIT UNY 17 September 2007 kali ini membahas beberapa agenda, antara lain:
1. Laporan Pertanggung Jawaban utusan lomba/ invitasi dan pelatihan Pertolongan Pertama (PP) ke Universitas Diponegoro (UNDIP).
Dari utusan pelatihan ini di ketahui bahwa perkembangan ilmu pp semakin jauh dari waktu ke waktu. Sedangkan dari perwakilan lomba / invitasi di laporkan bahwa untuk hasil kemarin KSR PMI UNIT UNY terpaksa tidak bisa memperoleh gelar juara.
2. Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua Panitia Kegiatan Aksi Donor Darah
dari hasiol pemilihan yang dilakukan secara votting ini di peroleh bahwa untuk ketua di pilih Pipit (banjarnegara’s girl/ si “nyong”), sedangkan untuk wakilnya dipilih Winarti (MIPA’s girl). Mereka akan segera mempersiapkan semuanya demi kegiatan ADD ini sampai dengan akhir oktober
3. Sosialisasi SI
di karenakan adanya wakil ketua KSR PMI UNIT UNY 2007 yang telah purna dan menjadi alumni dan sekarang dia malah sudah bekerja di Jakarte, ibukota Negara, so’ perlu adanya Sidang Istimewa untuk memilih wakil ketua yang baru demi lancarnya dan keberlangsungan kepengurusan yang ada sekarang, dimana si ini akan diadakan pada hari minggu 25 september 2007 bertempat di Aula Registrasi Unit 2 Universitas Negeri Yogyakarta. Sapakah nanti yang bakal jadi ketuanya? Kita tunggu saja besok aksinya…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: