RSS

AIR COLLISION: Beginikah efek badai matahari?

Badai matahari mengguncang semesta. Tak pelak bumi sebagai satu-satunya tempat hidup manusia pun terdampak.

Salah satu satelit yang sedang mengorbit pun tak bisa menghindar dari bencana ini. Parahnya kemudian pecahan dari satelit-satelit ini menghujani bumi dengan reruntuhan yang mematikan. Sinyal komunikasi pun menjadi salah satu korban pengaruh badai matahari ini.
Air Force One, pesawat kepresidenann Amerika Serikat yang terkenal dengan teknologi canggih dan keamanannya pun tak bisa luput dari efek badai matahari ini. Sistem ACAT miliknya kacau dan mengancam semua penumpang yang ada didalamnya termasuk POTUS. Tak hanya itu, pesawat komersil yang melintas di sekitar Air Force One ini juga terpaksa ikut terkena getahnya karena  terpaksa harus di tembak dengan rudal demi nyawa sang POTUS.


Judul Film / Download : AIR COLLISION
Genre : Film Aksi
Durasi : 1 jam 32 menit
Di Rilis Tahun: 2012
Publisher : The Asylum

Ide film ini bagus, namun sayang pembuatannya kurang bagus. Efek yang digunakan masih minim. Selain itu terkesan masih irit modal juga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Horor THE INNKEEPERS

Percaya pada hantu? Sebagai makhluk Tuhan memang kita wajib percaya akan adanya makhluk yang tak kasat mata.

THE INNKEEPERS, sebuah film yang dirilis pada tahun 2011 tentang para penjaga penginapan (dalam hal ini hotel) yang tidak percaya akan adanya hantu. Mereka ingin membuktikan tentang adanya makhluk tak kasat mata ini. Menggunakan kamera mereka mencoba merekam semua kejadian dengan sebuah harapan keberuntungan akan terekamnya sosok hantu.
Claire (Sara Paxton) tadinya sempat merasa putus asa dengan usahanya ini. Bahkan temannya yang sama-sama berprofesi sebagai penjaga hotel sudah mulai bosan dengan aktivitas ini. Hingga kemudian pada suatu hari mereka bertemu dengan pelanggan yang memang mempunyai kenangan dengan hotel tersebut. Dan,,, rasa heran dan ingin tahu para penjaga hotel ini menjadi bertambah dan seakan terpupuk kembali.
Hingga kemudian Claire menemukan sesuatu didalam bunker hotel. Bahkan salah satu pelanggan hotel yang merupakan artis yang juga mempunyai kemampuan supranatural merasa takut akan apa yang Claire temukan. Namun ternyata semua telah terlambat


Judul Film/DOWNLOAD: THE INNKEEPERS
Genre: Horror
Tahun Rilis: 2011
Publisher; DarkSky Films
Durasi:  1 Jam 41 Menit
Pemain:Sara Paxton, Pat Healy

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

INKHEART: Silvertongue

Silvertounge adalah orang yang memiliki bakat khusus untuk membawa karakter dalam sebuah buku ke dunia nyata. Mo adalah seorang Silvertounge. Tanpa disengaja ia membawa tiga karakter dari dalam buku INKHEART, cerit tentang abad pertengahan dan  Dustfinger si pemakan api. Ia pun tidak mengetahui sebelumnya bahwa dengan munculnya tokoh dari dunia buku kedalam dunia manusia maka akan ada manusia yang masuk dalam dunia buku itu sebagai gantinya. Salah satu yang masuk dalam dunia buku adalah istri dari Mo. Jadi dengan sekuat tenaga Mo mencoba untuk mengeluarkan sang istri dalam buku dengan membaca cerita INKHEART. Sayangnya buku yang ia punya hancur. Sehingga sekuat tenaga ia mencoba mendari buku INKHEART kesemua perpustakaan dan toko buku yang ada. Sayangnya tak pernah ia temukan satu pun buku INKHEART. Hingga pada suatu ketika ia menemukan sebuah titik terang. Sebuah cara untuk bisa mendapatkan kembali INKHEART, yakni dengan menemui sang penulis.
Shadow dan Capricorn, dua tokoh jahat dari dalam buku yang masuk ke dunia nyata, kemudian menyadari adanya kemampuan khusus Mo. Mereka pun bermaksud untuk memanfaatkan kemampuan Mo untuk mengeluarkan Shadow sang pemilik kekuatan terjahat dalam buku INKHEART. Dan Mo pun harus berjuang mati-mati an untuk bisa menyelamatan keluarganya dari jebakan dalam sebuah buku tanpa mengeluarkan Shadow, sang monster jahat dari dunia buku INKHEART


Judul Film: INKHEART
Genre: Film Drama, Film Aksi, Film Thriller
Tahun Rilis: 2008
Publisher: New Line Cinema
Durasi: 1 jam 46 menit
Pemain:Brendan Fraser, Andy Serkis, Eliza Bennett

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Deathwatch: Setan aja males dengan kejahatan,,, Gimana dengan lo?

Dalam sebuah medan pertempuran memang dipastikan akan banyak orang yang mati.Semua terjadi sebagai akibat adanya tembak menembak dengan lawan. Namun bagaimana jika ternyata pasukan mati karena adanya hal gaib dalam medan pertempuran, bukan karena adanya pertempuran dengan musuh?
Itulah yang terjadi dengan pasukan Amerika yang mencoba menyerang sebuah kamp pertahanan milik Jerman. Satu persatu pasukan Amerika mati karena hal misterius. Dugaan menjadi gila karena perang merupakan satu-satunya hal masuk akal yang bisa diterima. Hingga kemudian ketika pasukan beranjak habis semua telah menjadi terlambat.


Judul Film: Deathwatch
Genre: Film Aksi, Film Perang, Film Horor, Thriller
Pemain: Jamie Bell, Ruaidhri Conroy, Mike Downey
Publisher: Odyssey Entertainment
Durasi: 1 jam 35 menit
Tahun Rilis: 2002

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS