RSS

Judul Film: BLACK COBRA
Pemain: TJ Storm
Genre: Film Aksi
Tahun Rilis: 2012

Usaha Sizwe untuk menjual berlian warisan keluarga mengalami banyak masalah. Tujuan utamanya adalah untuk menyelamatkan ayahnya yang seorang pejuang di Afrika Selatan. Kini ayahnya dalam penjara dan sakit keras. Padahal 3 bulan lagi adalah waktu yang ditentukan dimana Sizwe akan menikah dengan tunanganya.
Jalan yang ia tempuh adalahd engan pergi ke Los Angeles dan menemui seorang temannya disana yang memiliki channel seorang pengusaha berlian ilegal. Dengan bantuan sang teman yang juga seorang produser film, Sizwe berusaha untuk menjual kepada sang pengusaha berlian. Namun sayang karena ternyata usaha Sizwe ini tidaklah mudah. Banyak orang yang menginginkan berlian warisan keluarga Sizwe yang berumur ratusan tahun ini.Tak hanya itu, uang hasil penjualan berlian yang sangat banyak pun mnejadi salah satu daya tarim para kriminal. Masalah bertambah karena tunangannya yang sedang hamil tidak percaya dengan kata-kata Sizwe dan ia nekat untuk menyusul Sizwe ke Amerika. Sekuat tenaga Sizwe berusaha untuk mengambil kembali apa yang telah ia citakan dan ia inginkan demi sang ayah dan sang kekasih.


Dari aksi laganya film BLACK COBRA ini memang bagus. Namun efek yang ditampilkan kurang. Saat berkelahi terlalu banyak mengeluarkan suara-suara 'wuss..' atau 'ssst...' sehingga malah kelihatan seperti film-film amatir kebanyakan. Jika itu suara-suara lewat mulut itu dikurangi mungkin akan sedikit lebih bagus. Masih banyak mirip film laga Indonesia yang sinetron hehehe....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: