RSS

THE PRINCE: Kumpulnya Veteran Hollywood

Lahir dan tumbuh dilingkungan yang keras, maka seseorang akan menjadi orang yang keras pula. Demikian pula dengan Paul yang diperankan oleh Jason Patrick dalam film THE PRINCE. Namun ketika ia beranjak dewasa dan mulai bisa berpikir, pilihan pun harus ia ambil, antara menjadi orang keras dan jahat atau menjadi seorang militer, keras, tapi tetap dalam koridor yang benar. Bertekad untuk membuat daerah kelahirannya menjadi daerah yang lebih baik, maka ia bertekad mambasmi gembong narkoba yang ada didaerahnya. Namun ini ia lakukan dengan cara sembunyi-sembunyi pula tentunya.
Sebuah cara pun telah ia susun. Dengan meledakkan mobil sang gembaong narkoba ia bertekad memusnahkan sang gembong. Namun rencana yang telah ia susun matang meleset. Ternyata mobil sang gembong yang telah ia pasangi dengan bom, justru dipakai sang istri dari gembong tersebut untuk mengantar sang anak bersekolah. Walhasil, keluarga dari sang gembong narkoba nya lah yang tewas. Mulai saat itu, sebuah dendam kesumat dari sang gembong narkoba bernama Omar yang diperankan oleh Bruce Willis pun menyala.
Dan untuk menyelamatkan diri sekaligus untuk menghilangkan penyesalan dirinya, Paul (Jason Patrick) mengasingkan diri keluar dari New Orlens, tampat kelahirannya.
Dua puluh tahun telah berlalu, Beth yang diperankan oleh Gia Mantegna, anak Paul telah dewasa. Ia kini telah memnpuh pendidikan tinggi. Seperti kebanyakan mahasiswi, Beth harus tinggal diasrama yang telah disediakan oleh pihak kampus selain juga karena letak kampusnya yang ada dilain kota. Sebagai seorang mahasiswi, pergaulan Beth salah. Ia bergaul dengan mahasiswa dan mahasiswi yang suka dengan pesta dan pergaulan bebas lainnya termasuk drugs alias naskoba. 
Terjebak sebagai seorang pecandu Beth malah menghilang dari peredaran selama lebih dari seminggu. Sang ayah yang khawatir akhirnya memutuskan untuk mendatangi tempat dimana Beth tinggal selama kuliah. Namun ternyata ia tak ada. Pencarian pun dimulai. Hingga sebuah petunjuk mengatakan bahwa Beth berada di New Orlens, tempat kelahirannya yang telah ia tinggalkan selama lebih dari 20 tahun silam  dimana kota keras, penuh kenangan namun juga penuh dengan dendam yang selalu menantinya dan takkan terlupakan.


Publisher: Lionsgate
Durasi: 1 Jam 30 Menit
Pemain: Jason Patrick, Bruce Willis, John Cussack, Gia Mantegna, Jessica Lowndess
Genre: Aksi, Thriller

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS