RSS

Film Komedi LIFE AS WE KNOW IT

Manusia merencanakan tapi tetap Tuhan lah yang akan menentukan. Itulah hakekat hidup. Bagaimanapun dan apapun yang akan terjadi adalah merupakansemata takdir dari Tuhan.
Hidup dalam satu rumah tanpa adanya ikatan pernikahan bagi dua orang insan yang berbeda tentu merupakan sesuatu yang sangat sulit. Apalagi jika kemudian mereka harus beringkah seolah mereka adalah sepasang suami istri.

Itulah apa yang dialami oleh Holly (Katherine Heigl) dan Messer (Josh Duhamel) dalam film LIFE AS WE KNOW IT yang di rilis oleh Warner Bross tahun 2010. Tanpa adanya rencana mereka terpaksa melakukan semuanya seperti sepasang suami istri. Mereka harus merawat dan membesarkan anak dari temannya yang meninggal karena kecelakaan. Tak ada yang mulus dalam proses ini. Semua karena memang mereka tak pernah cocok termasuk saat sahabat keduanya berusaha menjodohkan Holly (Katherine Heigl) dan Messer (Josh Duhamel) sebelum sahabat tersebut meninggal. Sebuah proses yang sangat sulit karena dari awal merasa terbebani dengan kehadiran anak yang bukan anak sendiri menjadi sebuah perasaan sayang yang teramat pada si kecil dan tentunya bunga-bunga cinta yang kemudian berkembang tetapi saling ditutupi diantara keduanya karena ikrar yang telah terlanjur mereka sepakati sebelumnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: