RSS

FILM; THE LAST LEGION

FILM THE LAST LEGION, sebuah film aksi karya rumah produksi DDLC. Film ini merupakan awal dari adanya cerita raja Arthur dan penyihir Melin di Inggris. Entah benar atau tidak tapi seperti itulah adanya di film FILM THE LAST LEGION ini.


Intinya film ini merupakan sebuah cerita perjalanan dari seorang penjaga pedang milik Julius Caesar dimana kemudian kelak si orang ini akan dikenal dengan sebutan sang penyihir Melin yang sakti sekaligus penasehat dari raja Arthur dari Inggris. Merlin yang dalam film ini masih bernama Ambrosinus merupakan seorang penjaga pedang untuk garis keturunan Julius Caesar yang kemudian mencari siapakah orang dari garis keturunan kaisar romawi yang terkenal Julius Caesar yang berhak untuk menggunakan pedang legenda ini.

Suatu saat Ambrosinus menemukan sang kaisar kecil dari garis keturunan Caesar yang baru dilantik menjadi seorang kaisar. Gawatnya, malam hari setelah pengangkatan tahta terjadi adanya pemberontakan yang mana lebih gawat lagi karena tak ada satu pun legiun tentara kekaisaran yang tinggal di ibukota, smua legiun sedang melakukan invasi perluasan kekaisaran sampai kebenua lain. Tak berapa lama setelah kekaisarannya terambil alih secara paksa hampir semua legiun ketentaraan bealih mejadi bawahan pemberontak. Dari sekian banyak legiun tentara yang ada hanya satu harapan yang mungkin bisa menyelamatkan sang kaisar muda. Namun celakanya keberadaan legiun itu jauh di benua lain, sedangkan par pemberontak masih tetap terus mengejarnya untuk membunuhnya.


Entah benar atau tidak tapi film ini mengklaimkan diri bahwa kemudian Ambrosinus ini kemudian menjadi seorang Merlin sang penyihir dari Inggris yang sangat terkenal, sedangkan Arthur merupakan anak dari Kaisar muda dalam film The Last Legiun ini. Hebatnya lagi Aishwarya Rai, aktris dari India yang terkenal cantik dan seksi ikut bermain dalam film laga ini dan penampilannya memang sangat memukau.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: