RSS

AUSTRALIA, a film about Stolen Generation

Jika di Indonesia pada jaman penjajahan terkenal dengan adanya Geisha, para perempuan yang diculik dan dipaksa untuk dijadikan budak seks para penjajah, di Australia, negara jajahan Inggris terkenal dengan adanya STOLEN GENERATION, orang asli Australia/ Aborigin yang diculik dari masa kecil dan dijadikan pemuas nafsu para penajajah.
Film Australia produksi 20th Century Fox ini pada awalnya juga mendapat tentangan dari beberapa orang karena isi/ jalan cerita dari film ini.
Dalam film Australia ini diceritakan tentang seorang anak kecil yang menghindari menjadi seorang STOLEN GENERATION, dimana kemudian dia mengabdikan dirinya para seorang wanita kaya dari inggris sang pemilik tanah. Dengan kekuatan magis hasil latihan dengan sang kakek seperti kemampuan berbicara dengan binatang dan menjinakkan binatang dia mencoba mengubah nasib dengan menolong sang tuan tanah.
Lihat bagaimana aksinya dalam menyelamatkan ternak2 milik majikannya saat musuh sang majikan mencoba membuat ternak2 berlari kearah jurang.

Film yang diambil dari kisah nyata perang yang terjadi di Australia ini baru mendapat permintaan maaf atas apa yang prajurit inggris lakukan terhadap penduduk asli Australia pada tahun 2008.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: