RSS

on emergency

TIPS DARURAT YANG PERLU KAMU KETAHUI:

1. Kunci mobilmu ketinggalan di dalam mobil?
Mobilmu memakai kunci remote? Pernahkan kamu yang punya mobil memakai kunci remote dan kunci mobilmu ketinggalan didalam mobil? Apa yang kamu lakukan saat itu? Menjebolnya? Atau mungkin juga memecah kacanya?
Mungkin kamu bisa mencoba cara ini: jika kamu mempunyai kunci cadangan dan kebetulan ditinggal di rumah, telponlah orang yang ada di rumah dan dekatkan HPmu sekitar 30cm dari mobil dan minta orang yang ada di tumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan mobilmu. Lihat apa yang terjadi!
2. Baterai cadangan tersembunyi pada NOKIA
Pernahkan pada saat kamu bepergian kamu mengalami hp mu kehabisan baterai, padahal pada saat itu kamu memang benar-benar membutuhkan hp. Kalau persoalan ini terjadi pada kamu, coba deh tips berikut ini: tekan *3370#, maka telponmu otomatis restart dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.
3. mo bli motor di Jakarta? ( Jakarta area only)
Ketik :metro (spasi) plat nomor kendaraan yang akan kamu beli. contoh metro b86301o. Kirim ke 1717, akan ada balasan dari kepolisian mengenai data2 kendaraan impianmu, tips ini juga berguna untuk mengetahui data2 mobil bekas yang hendak di beli/incar.
4. Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ ditodong seseorang
untuk mengeluarkan uang dari atm,maka anda bisa minta pertolongan diam2 dengan memberikan nomor pin secara terbalik,misal no asli pin anda 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb. Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: