RSS

FINAL DESTINATION 2: usaha hidup baru setelah mati

What will you do if you know that dead is following and want yourself? Runaway of course. Some of us will runaway to lost from it.
A young woman in FINAL DESTINATION 2 know that she and some people who with her in same time will dead and she was trying to prevent it. But what happen then? One by one from them was down. There is one way to preventing it only: life after dead.
FINAL DESTINATION2, a 2003 film by new line cinema with 87 minutes, with great special effect make it perfect in dead people and accidents was happen.

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu tahu bahwa maut mengejarmu dan kamu akan mati? Lari, yap, mungkin kita akan lari berusaha menghindarinya.
Termasuk apa yang di alami seorang wanita dalam FINAL DESTINATION 2 dimana dia tahu bahwa dia dan beberapa orang yang sedang bersamanya waktu itu akan mati dan dia berusaha menghindarinya. Namun apa yang terjadi? Satu per satu dari mereka tetap mati dan hanya ada satu cara untuk menyelesaikannya, yaitu dengan hidup setelah mati.
FINAL DESTINATION 2, film buatan tahun 2003 karya new line cinema dengan durasi 87 menit ini memang sangat bagus dalam pembuatan special effeknya dan runtutan ceriteranya, dimana orang-orang yang mati dan kecelakaan yang terjadi benar-benar mirip dengan aslinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: