RSS

CEMBURU DI KONSER LA KONSER 100% MUSIK: MUSIC REVIVAL

Ada cerita lucu nih di balik kisah penjagaan konser PADI, ARY LASSO dan SYAHRINI yang diusung LA LIGHT dalam tajuk LA LIGHT MUSIC CONCERT. Ceritanya tentang aku sih. Waktu itu kan aku di minta jaga jadi P3K, kebetulan aku jaga bareng ama orang yang paling ku sayang, pacarku yang cuakuep gitu loh… nah kebetulan aku jaga di sisi panggung sebelah kiri bareng ama pacarku, seorang temen cewek anggota KSR PMI UNY yang laen dan seorang lagi temenku cowok. Nah kebetulan pacarku kan pengen lihat PADI dan ARI LASSO dari deket, jadi dia maju kedepan panggung pas.
Nah saat itu ada seorang laki-laki dari panitia yang ndeketin temen cowok yang waktu itu lagi bareng berdiri di dekatku, ternyata laki-laki itu ndeketin temenku itu ada tujuannya buat tanya-tanya tentang pacarku, ternyata dia naksir ama pacarku (gak tau dia kalo yang punya ada di sebelahnya…he.he.he..). Eee.. habis nanya-nanya dia malah terus ndeketin pacarku, coba tanya-tanya (PDKT gitu…) tapi emang kebetulan pacarku kalo lagi konsen ma sesuatu suka gak peduliin yang lain, jadi pacarku Lisa yang kebetulan lagi konsen lihat konser PADI dan ARY LASSO gak nggubris cowok itu.
Waktu konser dah mau selesai, lisa pacarku ndeket ke arahku, karena udah cukup puas juga katanya lihat dari depan. Nah pas dah dekat ma aku dia di ceritaen kejadian yang barusan aku ma temenku alami (kalo ada orang yang naksir). Langsung deh Lisa pacarku minta deket-deket ma aku berdirinya and mulai canda-canda mesra gitu, sekalian buat si cowok yang naksir itu cemburu (kebetulan cowok yang naksir lisa pacarku itu pas pacarku mundur dia juga ikut mundur dan posisinya waktu itu ada di belakang kami). Ya udah deh pas pacarku ndeket ke arahku kami canda-canda mesra gitu, sekalian buat cowok itu nyerah, habis dia udah sempat buat aku sedikit cemburu, masa pacarku di PDKTin and di deketin terus…he.he.he.heee…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: