RSS

300: sebuah contoh bagus buat para pemimpin indonesia dari sebuah film

Jika kamu menjadi seorang pemimpin akankah kamu siap untuk berkorban harta demi rakyatmu? waktu dan pikiran? Bagaimana dengan nyawa? Siap?

Bagaimana mungkin kamu mau berkorban jiwa ragamu demi bangsa, Negara dan rakyat serta orang-orang yang kamu sayangi jika berkorban harta, waktu dan pikiran demi kemajuan bangsa dan Negara serta orang-orang yang kamu sayangi saja kamu tidak mau.
300, sebuah film perjuangan tentang pemimpin Sparta ini mungkin perlu kita jadikan contoh. Hanya dengan sumber daya seadanya ia berani berjuang demi bangsa dan negaranya. Bukan hanya berjuang melawan pasukan dari sebuah Negara lain, tetapi dari hampir seluruh pasukan terbaik di asia, bahkan dunia pimpinan manusia yang mengaku sebagai seorang dewa: Xerxes. Bahkan ia juga harus melawan para penyihir.
Lalu bagaimana kira-kira dengan pemimpin-pemimpin Indonesia yang ada sekarang?
Buat di ketahui saja kalo film 300 ini masih dalam perdebatan antara film perjuangan rakyat yunani dan rakyat Sparta karena sebagian orang juga mengklaim bahwa film ini merupakan legenda dari yunani sedangkan sebagian lain bilang kalo ini adalah benar legenda Sparta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: