RSS

5 Tahun Bersama SMARCO


5tahun sudah aku berada dan mendampingi temen2 PMR SMA N 1 Sleman ato yang biasa di sebut dengan SMARCO. Membangkitkan dari ke-vakum-an sebuah ekstrakurikuler adalah merupakan hal yang sangat sulit. hampir sama sulitnya dengan membuat ekstrakurikuler baru (walo jelas emang lebih susah kalo bikin baru). 

Merasa tak mampu untuk mendampingi ekstra PMR sendirian, mending tarik temen buat ngedampingin. Tahun pertama (2007) dan kedua (2008) Endang adalah temen yang bisa ditarik. Lu2s kuliah, Endang pun ganti ma Lisa (kemana-mana bareng nih,,hehe,,) selama dua tahun berikutnya (2009-2010),mpe Lisa lu2s kuliah n harus balik kampung. Tahun terakhir di Smarco pun akhirnya bersama Nezvi. Besok gak tau deh sapa yang bakal ada lagi n gantiin gue d Smarco.

Dulu setahun di STEMBAYO / SMK N 2 Depok (2005) sudah dapet  juara harapan 3 dirasa dah cukup n kemudian purna tugas walo mang alasan sebenernya karena da tugas KKN jadi gak bisa lanjut ndampingin PMR. Kini setelah dapet juara ke-3 di lomba Basic Life Support di UGM, rasa puas dan lega untuk bisa pergi dari SMARCO.  Sebuah piala yang selalu di tunggu-tunggu karena dari awal masuk SMARCO tim2 awal yang di kirim hanya mampu selangkah dibelakang garis piala.

Semoga besok-besok SMARCO bisa lebih baik and bisa nyabet piala-piala dalam setiap kejuaraan sehingga tiap ngusulin "samting" pun jadi mudah kayak sekolah2 yang sebelumnya. Aaa,,,mmmiiieennnnn,,,,,,

Dan ini adalah beberapa video dalam 5 tahun kebersamaanku bersama SMARCO.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: