RSS

Film Drama Thriller 2006 .45

Pemain: Milla Jovovich, Angus Macfayden, Stephen Dorff, Aisha Tyler, Sarah Strange
Publisher: Media Talent Group

Durasi: 1 jam 38 menit

Genre: Drama Thriller

Tahun Rilis: 2006

Kat yang diperankan oleh Milla Jovovich dan pacarnya Big Al yang diperankan oleh Angus Macfayden adalah separang kekasih yang mempunyai pekerjaan ilegal dan beresiko tinggi. Mereka menjual senjata secara ilegal di jalanan New York. Kat adalah seorang wanita yang cerdas, punya gaya dan percaya diri tinggi. Tapi semua itu mulai memudar ketika ia mulai dimanjakan oleh kekasihnya: Big Al. Rasa sayang yang terlalu besar membuat Big Al menjadi susah sendiri untuk mengontrolnya dan mengakibatkan Kat menjadi tersiksa karena kecemburuan Big Al yang besar menjadikannya seseorang yang "ringan tangan".
Tiga orang teman mendorong pemulihan diri Kat. 
Vic yang diperankan oleh Aisha Tyler adalah seorang wanita teman lama Kat yang juga tetap ingin menjadi kekasih Kat. Reilly yang diperankan oleh Stephen Dorff, teman Kat dan juga Big Al yang merasa jijik dengan kelakuan kasar Big Al dan juga menaruh hati kepada Kat. Liz yang diperankan oleh Sarah Strange yang ditugaskan oleh biro permasalahan penanganan kekerasan terhadap perempuan. Tak hanya mencoba membantu Kat, namun rasa iba dan juga masa lalu sama dengan Kat membuat Liz juga ikut menaruh hati kepada Kat. Masalah pun menjadi semakin pelik karena teman-teman Kat mencoba menarik perhatian Kat dengan bilang bahwa tiap dari mereka akan membunuh Big Al demi Kat.

.45 sebuah film bergenre drama thriller dengan durasi lebih dari satu setengah jam yang mempunyai alur cinta bersegi-segi (hehehe,,, maksudnya karena ada lebih dari tiga orang mempunyai cinta disini..)


Begitulah cinta. Ia bisa membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi siapa saja yang terinfeksinya, namun bisa juga menjadi mala petaka bagi siapa saja yang terinfeksi olehnya.
Satu yang enak yang Big Al alami, awal dari film ia langsung mendapat "si kembarnya" Milla Jovovich..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: