RSS

Sinopsis Film LOVE AND ANOTHER DRUGS

Modal utama seorang sales adaah banyak omong. Begitu juga dengan Jake Gyllenhaal, selain banyak omong dia juga bermuka ganteng. Tak ayal pekerjaannya pun menjadi semakin mudah. Karena sikapnya yang ramah dan cakep ini bnyak wanita mengaguminya. Tak di sia-siakan, dia memnfaatkan ini menjadi playboy.
Keluar dari sales alat-alat elektronik, Jake Gyllenhaal menjadi seorag sales obat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Medical Representatif.. Kali ini bukan hanya muka dan banyak bicara sebagai modalnya, tapi awal salesnya dilakukan dengan sedikit kecurangan.
Dari Medical Representatif inilah dia kemudian menemukan perjalanan cinta sejatinya. Sebuah perjalanan cinta yang romantis namun juga sedikit mengharukan. Cinta memang buta. Cintanya yang terlalu besar pada Anne Hathaway, seorang pasien penderita parkinson membuatnya terobsesi mencari bagaimana dia bisa menyembuhkan penyakit kekasihnya ini. Berbagai tempat pun mereka datangi. Nasihat orang lain agar mancari kekasih lain ia tampik.



Parkinson adalah sebuah penyakit yang masih belum ada obatnya sampai sekarang. Sebut saja petinju legendaris Mohammed Ali. Pensiun dari tinju ia menalami Parkinson. Tahap awal dari parkinson ini yaitu hanya mengalami tremor. Tapi pada tahap akhir dari penyakit ini penderita bisa kehilagan semua memorinya dan tidak bia melakukan kegiatan apapun karena penykit Parkinson ini menyerang otak.

tidak direkomendasikan untuk nak-anak karena merupakan film dewasa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: