RSS

saat kematian terus mengejar



Percayakah kamu bahwa kita bisa menghindar dari kematian? Sependapatkan kalian dengan aku bahwa bagaimanapun usaha keras kita untuk menghindar dari kematian tetap saja kita akan mati. Tidak demikian dalam FILM FINAL DESTINATION 3, dimana seorang wanita bersama dengan adiknya dan juga teman-temannya berusaha menghindar dari kematian yang harusnya sudah datang menjemputnya beberapa saat yang lalu.
Film thriller FINAL DESTINATION 3 yang di produksi oleh new line cinema yang bintangi oleh marie Elisabeth winstead sebagai wendy tidaklah masuk akal karena sebenarnya tidak ada yang bisa lepas dari kematian. Seperti yang tercantum dalam al qur’an bahwa semua yang bernyawa pasti akan mati. Terlepas dari itu semua, efek yang ada dalam FILM FINAL DESTINATION 3 ini sangat fantastis. Contohnya adegan dimana seseorang terbunuh dengan kepala pecah akibat kena kipas mesin mobil.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Anonim mengatakan...

that's way too cool.

Anonim mengatakan...

And also we ensure that when we enter in this specific blog site we see to it that the topic was cool to discuss and not a boring one.

Anonim mengatakan...

Katon, Goukakyu no jutsu.

Anonim mengatakan...

Gomen kudasai.

Anonim mengatakan...

wah..wah..wah... bahasa planet semua nih, jadi aku gak tau semua artinya????