RSS

INDONESIAN POLICE CORUPT

Untuk yang kesekian kalinya polisi Indonesia memalukan negaranya sendiri. Kali ini terjadi di pulau dewata, dimana polisi Indonesia mencoba untuk mengompas turis dari kanada.
Sialnya, orang kanada ini memang cerdas, sehingga ia merekamnya dengan kamera mini, jadi siallah mereka polisi Indonesia.
Padahal kita sama-sama tahu bahwa Indonesia pernah masuk dalam 3 besar urutan Negara terkorup di dunia. Nah kali ini? Korupsi lagi….
POlisi yang seharusnya jadi ‘penegak hukum’ malah menjadi ‘penenggak hukum’, dimana ia menenggak minuman dan makanan dari hasilnya korupsi.
Bagi kamu-kamu yang ingin menyaksikan rekaman dari adegan yang sangat memalukan ini bias untuk menontonnya di situs youtube: www.youtube.com/watch?v=q4j0Hg8eFsc atau kalau kamu mau menyaksikan/ menonton sekilas tentang gambvar-gambarnya, kamu bisa mengklik: detik.com dalam judul: “jenderal, beginilah cara saya korupsi”

We all knew that some years ago, indonesia include one from 3 biggest corrupt country in the world. fact which we willwatch maybe can be make that issue strongger.
in this video we see that there are indonesian police corrupt. they take illegal money from foreign people/ tourist. if you computer support for flash program, you can see it. you just visit to: www.youtube.com/wacth?v=q4j0Hg8eFsc

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: